2
http://www.bitcoinvox.com/images/images/bitcoin-miner.jpg 

Sebelum Anda mulai Bitcoin pertambangan, itu adalah penting untuk memiliki pemahaman dasar dari evolusi pertambangan dan istilah yang digunakan untuk menggambarkan proses yang berbeda. Istilah yang paling penting untuk diketahui adalah apa yang "hashing" dan bagaimana dampak kemampuan Anda untuk koin tambang.
Istilah "hashing" berarti seberapa cepat perangkat keras Anda pengolahan data dari Blockchain dan memecahkan persamaan matematika yang rumit yang diperlukan untuk mendapatkan Bitcoins. Ada korelasi langsung antara seberapa cepat hardware Anda dapat hash dan berapa banyak Bitcoins Anda akan menerima. Sederhananya, semakin cepat Anda dapat data hash, semakin cepat Anda akan mendapatkan Bitcoins.
  1. Beli Hardware
    Untuk memulai penambangan, Anda harus menggunakan baik kartu GPU, FPGA, ASIC atau mesin. Kami merekomendasikan bahwa Anda membeli penambang ASIC jika Anda baru mulai keluar karena akhirnya penambang GPU dan FPGA akan terlalu lambat dan terlalu banyak mengkonsumsi power akan menguntungkan dari waktu ke waktu. Kupu-kupu Labs memiliki ASIC penambang besar bagi mereka yang baru mulai yang berjalan pada 5 GH / s dan adalah entri yang paling terjangkau ke generasi ASIC, biaya hanya $ 274. Sebaliknya, kartu sebelumnya GPU dan FPGA biaya hampir jumlah yang sama, tetapi biasanya hash pada tingkat yang sekitar 800 MH / s, membuat mereka biaya mahal pada tingkat harga.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitcoin hardware pertambangan: https://en.bitcoin.it/wiki/Mining_hardware_comparison
  2. Software Download Gratis
    Sekali Anda telah memutuskan pada mesin Anda ingin membeli dan menerima, Anda akan perlu mendownload program khusus yang digunakan untuk pertambangan, seperti BFGMiner atau CGMiner misalnya. Ada banyak program lain di luar sana yang dapat digunakan untuk pertambangan Bitcoin, tapi ini hanya dua program yang lebih populer dirilis.
    Untuk daftar Bitcoin perangkat lunak pertambangan: 
  3. Set Up Dompet
    Langkah selanjutnya pertambangan adalah untuk mendirikan sebuah dompet Bitcoin atau menggunakan dompet Bitcoin yang ada untuk mentransfer Bitcoins Anda menambang dan menjaga mereka aman dalam penyimpanan. Sebuah dompet Bitcoin seperti dompet tradisional dan dapat menjadi perangkat lunak, ponsel, atau berbasis web. Bitcoins dapat dikirim ke dompet Anda dengan menggunakan alamat unik yang hanya milik Anda. Langkah yang paling penting dalam mendirikan dompet Anda mengamankan dari ancaman potensial dengan memungkinkan otentikasi dua faktor atau menyimpannya pada komputer offline yang tidak memiliki akses ke Internet. Dompet dapat diperoleh dengan men-download perangkat lunak klien ke komputer Anda seperti Armory dan Bitcoin-qt, download sebuah aplikasi untuk ponsel Anda, atau menggunakan solusi berbasis web seperti Blockchain.info. Dompet yang ada di perangkat yang terhubung ke Internet atau perangkat mobile jauh lebih aman dibandingkan dompet offline, oleh karena itu kami merekomendasikan menggunakan dompet offline untuk keamanan maksimal.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitcoin dompet: https://en.bitcoin.it/wiki/Comparison_of_mining_pools
  4. Bergabunglah Kolam Pertambangan
    Setelah dompet Bitcoin Anda dibuat, kami sarankan bergabung kolam tambang. Kolong bekas penambangan didefinisikan sebagai kelompok penambang bekerja sama untuk memecahkan blok dan berbagi manfaat blok itu. Pada saat ini, ketika sebuah blok diselesaikan ada hadiah 25 Bitcoins bahwa semua penambang yang berkontribusi hashing kekuatan untuk blok yang akan menerima sebagai pembayaran proporsional dengan berapa banyak daya hashing mereka bersama. Meskipun dimungkinkan untuk menambang sendiri, kami tidak menyarankan bahwa saat ini sebagai blok diselesaikan lebih cepat dengan penambang di kolam.
    Untuk daftar kolong bekas penambangan: https://en.bitcoin.it/wiki/Comparison_of_mining_pools

Post a Comment Blogger Disqus

  1. YoBit allows you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can click on claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  2. If you are looking for more information about flat rate locksmith Las Vegas check that right away. Cryptocurrency investment companies

    ReplyDelete

 
Top