1
https://pbs.twimg.com/profile_images/3483529073/973da14fc252612c5b3c4c552c0cb916_400x400.jpeg
Banyak cara yang dilalakukan oleh pengguna internet untuk mendapatkan penghasilan atau pendapatan melalui dunia online. Salah satunya memanfaatkan akun jejaring sosial seperti twitter dan facebook. Seperti yang baru-baru ini kita bisa mendapatkan uang dari Situs GoViral dengan memanfaatkan akun twitter.
 

Silahkan pilih salah satu akun yang ingin di hubungkan ke goviral

 

Setelah itu, isi data informasi Anda dengan lengkap dan benar

Sekilas tentang Goviral indonesia
GoViral dapat menjadi sarana penambahan Revenue yang terpercaya, dimana harga dapat dirubah sesuai dengan keinginan, selain itu juga memberikan kemudahan bagi Publisher untuk memilih jenis promosi yang sesuai dengan karakter mereka, dengan kalimat yang telah dibuat sedemikian rupa oleh Copy Writer berpengalaman, sehingga diharapkan tetap dapat menjaga citra Publisher.

Informasi penting khusus buzzer

Goviral melakukan pembayaran setiap tanggal 15 setiap bulannya
Minimum transfer Bank BCA Rp. 10,000
Minimum transfer Bank lain Rp. 50,000


Kontak Admin Goviral

Call/SMS 0811 985 3591
Whatsapp 0811 985 3591
BBM 75A849D2
Email: admin@goviral.co.id

Jangan Revoke akses App goviral

Perlu diketahui goviral mengunakan system api twitter dan tidak menyimpan password akun twitter anda, ketika anda mengijinkan akses sewaktu login, berarti anda mengijinkan app goviral untuk twit di timeline anda. danjika anda revoke akses berarti goviral tidak bisa update twit di timeline anda dan otomatis iklan tidak akan tanyang di akun twitter anda.

Tips dan Trik goviral

Jaga Komunikasi anda dengan akun admin goviral bisa anda follow @govirality adminya cukup ramah dan humoris Jika anda mendapatkan iklan dari goviral pastikan anda mencatat jadwal tanyang agar iklan yang tanyang tidak bentrok dengan update status galau anda. Buat akun publik / bukan akun pribadi ( kecuali jika anda artis ) seperti akun galau akun motivasi humor dan lain lain.

Jangan hapus iklan dari goviral, karena jika anda menghapusnya otomatis akan terhapus juga di database di goviral intinya anda tidak akan dapat bayaran, jika tidak sengaja terhapus segera hub support goviral via email yang nantinya anda di haruskan mengtwit ulang twit yang terhapus secara manual.

Masukan Harga buzzer anda di bawah 50% jumlah follower anda, contoh untuk akun dengan follower 100ribu maka sebaiknya masukan harga twit anda di bawah Rp50ribu / twitnya. Jaga engagement akun twittwer anda, karena bagaimanapun pihak goviral (publiser) ingin memuaskan para advertiser ( pengiklan) sehingga akun twitter dengan kualitas bagus yaitu yang memiliki RT bagus atau klik link bagus maka akan semakin sering mendapatkan iklan kembangkan terus jumlah follower anda dan jangan lupa berdoa.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Are you looking for free Twitter Followers?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT AND TOTALLY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

    ReplyDelete

 
Top